Obat Sariawan Alami Untuk Anak


  1. Daun Saga dan Madu
Obat sariawan alami untuk anak yang pertama yaitu daun saga dan madu. Ramuan alami ini sangat mudah untuk diracik di rumah. Caranya yaitu dengan mencampurkan perasan daun naga dan madu dengan takaran 1 sendok. Berikan ramuan tradisional ini secara rutin pada anak hingga kondisi sariawan benar benar membaik.
  1. Pisang dan Madu
Obat sariawan yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan racikan pisang dan madu. Rasanya tentu akan lebih enak daripada ramuan daun saga dan madu. Racik ramuan pisang dan madu kemudian oleskan pada bagian yang terkena iritasi atau sariawan. Lakukan secara rutin hingga kondisinya membaik seperti semula lagi.
  1. Air Kelapa
Sariawan juga bisa dipicu oleh panas dalam sehingga air kelapa bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi gangguan kesehatan tersebut. Air kelapa memiliki efek mendinginkan sehingga hal ini bisa membantu meredakan sariawan pada anak. Berikan air kelapa secara rutin pada anak hingga kemudian kondisinya sembuh seperti semula.
Nah, itulah beberapa obat sariawan alami untuk anak yang aman dan tanpa efek samping tentunya. Obat-obatan alami tentunya terbilang lebih aman dan bahkan lebih mudah untuk diperoleh. Namun jika kondisi sariawan tidak kunjung membaik atau makin parah maka sebaiknya periksakan si kecil ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih baik.
Dalam upaya untuk mencegah sariawan pada anak sebaiknya ajarkan cara hidup sehat dengan rajin gosok gigi sebelum tidur dan setelah sarapan pagi. Selain itu ajarkan si kecil untuk memilih jajanan sehat sehingga hal ini bisa membantu menjaga kesehatan mulutnya. Hindarkan juga si kecil dari jajanan yang terlalu pedas karena merupakan salah satu pemicu sariawan.
Meskipun tergolong gangguan kesehatan ringan, namun sariawan sebaiknya jangan disepelekan. Segera tangani dengan obat sariawan alami untuk anak. Menjaga kesehatan anak merupakan salah satu hal yang sangat penting karena dalam masa pertumbuhan si kecil harus selalu sehat. Jika kondisi tubuhnya terganggua maka bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya dan hal ini sangat berisiko untuk jangka panjang.
Di persembahkan oleh Playgroup/Tk Tadika Puri cabang Kediri. 
Yuk, Daftarkan anak-anak anda di Playgroup/Tk Tadika Puri cabang Kediri Jl. M. Husni Thamrin No. 39 Kediri, Dapatkan Promo dari kami untuk 20 pendaftar pertama loh!
-Promo bebas uang pangkal
-Diskon 20% biaya pengembangan
Dan kami menyediakan Free trial selama 1 minggu
 Tlp/WA 085242564646
Kunjungi website kami http://tadikapuriplaygrouptk.site123.me/ 
Segera daftarkan putra-putri kesayangan anda, Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri!

#tadikapuri #playgroup #tk#weteach#wecare #welove #playgroupbagus#playgroupunggulan #playgroupbermutu#tkunggulan #tkbermutu #tkbagus#inspirasi #Kediri #KotaKediri #Kediricity#ExploreKediri #InfoKediri #Kediriterkini#Kediriexplore #kedirihits #kedirinews

Komentar