Bingung Memilih Playgroup/Tk yang bagus untuk anak?



Bingung Memilih Playgroup/Tk yang bagus untuk anak ?
Faktor Apa sih yang perlu di perhatikan dalam memilih Playgroup/Tk untuk anak ?
Mau tau? Nah, Berikut beberapa tips dan faktor yang perlu Anda perhatikan dalam memilih Playgroup/Tk yang bagus dan tepat bagi anak Anda.

1.Kualitas guru
Guru Playgroup/Tk harus bisa memancing anak untuk aktif dalam berkreasi, merangsang rasa keingintahuan anak, menerima setiap anak apa adanya, dan mengembangkan lingkungan yang disiplinnya positif.

2.Jumlah guru
Jumlah guru harus sesuai dengan jumlah murid
dalam satu kelas,yang dapat membantu anak dalam kegiatan di dalam kelas.

3.Sarana dan fasilitas
Sekolah yang baik tidak harus memiliki bangunan yang mewah, yang penting kebersihan, keamanan dan sarananya. Sarana dan fasilitas yang tersedia harus sesuai dengan kebutuhan anak dan menunjang perkembangan anak.

4.Kurikulum
Pilihlah sekolah dengan kurikulum yang sesuai dengan tujuan pendidikan untuk anak Anda. Contohnya Sekolah yang menggunakan dua bahasa (bilingual) Untuk mengembangkan kemampuan berbahasa anak anda.

5.Metode dan program
Program dan beban pelajaran yang diberikan harus sesuai dengan karakter dan kemampuan anak. Sebaiknya pilih sekolah yang menekankan pada proses pembelajaran, bukan pada nilai atau hasil akhir. Jadi, anak tidak dituntut di luar kemampuannya, melainkan didorong untuk bisa dan bangga atas kemampuannya sehingga belajar menjadi proses yang menyenangkan buat sang anak.

Playgroup/TK Tadika Puri memiliki 5 Program Unggulan
1. Pengembangan karakter mulia
2. Penerapan pola Multiple Intelligence
3. Peng-kayaan kosa kata Bahasa Inggris
4. Pengenalan IT Dan Gadget ramah Anak
5. Apresiasi seni dan budaya ,dll
Segera Daftarkan Anak anda di PG/TK Tadika Puri, Dapatkan Promo Bebas uang pangkal, Ayo Beprestasi bersama PG/TK Tadika Puri !
Info lebih lanjut Hubungi Tlp/WA 085242564646

#TadikaPuri #Tadika #Puri #WeTeach #Wecare #Welove #Tk #Playgroup #Tkterbaik #Playgroupterbaik #Tkbermutu #Playgroupbermutu #memilihplaygroupbagus #memilihtkbagus #memilihtkyangbagus #tipsmemilihtkbagus #memilihplaygroupbagus #pendidikan #pendidikanuntukanak #yangterbaikuntukanak #faktoryangharusdiperhatikanmemilihpendidikan








Komentar