BATIK JEMBER



Pekalongan dan Solo memang sudah menjadi ikon batik, tapi siapa sangka kalau Jember juga memiliki batik khasnya yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Jember. Kualitas batik Jember juga sudah terjamin dan bisa bersaing dengan kota penghasil batik di Indonesia.

Biasanya pembuatan Batik Jember terbuat dari daun tembakau yang unik, selain itu batik Jember juga di lukis diatas kain katun dengan menggunakan canting hingga membentuk pola yang notabennya adalah berbentuk kontemporer.

Nah, kalau kamu ingin membeli batik disarankan untuk datang ke toko sentra batik di Jember, lebih tepatnya di Desa Sumberoakem, Kecamatan Sumberjambe, selain itu ada tempat lainnya juga yang bisa kamu datangi di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang.

Playgroup/Tk Tadika mempunyai cabang di Jember loh, Tepatnya di Jl.Nusantara VI/D-7 Jember.
Yuk, daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri dapatkan promo bebas uang pangkal untuk 20 pendaftar pertama, Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri!
Info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646, Kunjungi website kami http://tadikapuriplaygrouptk.site123.me/
#tadikapuri #playgroup #tk#weteach#wecare#welove#playgroupbagus#playgroupunggulan#playgroupbermutu #tkunggulan#Jember #Jemberexplore #kotajember#jembercity #jemberhits #batikjember#wisatajember #jemberhits

Komentar