Citra Raya Surabaya “The singapore off Surabaya”






Di Citra Raya Surabaya pengunjung dapat menyaksikan keindahan miniatur dari Kota Singapura. Jadi jika sobat ingin berfoto dengan pancuran berbentuk singa tak perlu jauh-jauh ke Singapura. Datang saja ke Kota Surabaya dan rasakan sensasi wisata yang tak kalah menyenangkan. Selain menikmati pemandangan yang indah banyak dari mereka yang datang hanya untuk sekedar duduk-duduk nyantai dengan teman untuk melepaskan penat akibat rutinitas kerja. Suasana yang disuguhkan mampu membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama ditempat ini.
Sebagian dari mereka menganggap tempat ini merupakan lokasi yang asyik untuk hangout, nongkrong maupun ngopi bersama teman-teman. Tak heran bagi mereka yang pernah berkunjung selalu ingin kembali lagi. Menu yang disajikan oleh Citra Raya juga dinilai lezat dan cocok untuk lidah mereka.
Kelebihan lain yang disugukan oleh Citra Raya Surabaya adalah biayanya yang murah. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk dapat berwisata di tempat ini. Lokasinya cukup bersih dengan nuansa yang sejuk dan segar. Kesan nyaman dapat pengunjung rasakan ketika tiba ditempat ini.
Citra Raya terletak di kawasan Lontar dan masih termasuk pada bagian Surabaya Barat. Untuk sampai ke tempat ini sobat dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Banyak sekali jalur alternatife yang dapat sobat tempuh jadi sobat tak perlu khawatir sobat hanya perlu pergi kearah Lontar. Jika tersesat sobat dapat menanyakan kepada masyarakat sekitar. Tak perlu takut karena di daerah ini masyarakatnya dikenal ramah.
Singapura-nya Kota Surabaya ini mampu memberikan sejuta kenyamanan bagi pengunjung. Jadi ketika berkunjung ke Kota Surabaya sobat tak boleh melewatkan lokasi yang satu ini. Jangan lupa ajak teman, rekan dan partner anda untuk berlibur ke Citra Raya Surabaya dan dapatkan sensasi wisata yang menyenangkan.
Playgroup/tk tadika puri memiliki cabang loh di surabaya tepatnya di Jl.Batang hari No.6  dan Jl.Taman Pondok Indah, Wiyung Blok RX/20, Surabaya.
Playgrouptk tadika puri sedang promo nih, Dapatkan promo bebas uang pangkal, Potongan biaya bimbingan 20% dan free trial selama satu minggu, Ayo berprestasi bersama playgrouptk tadika puri!
Info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646.
#Tadikapuri #Tk #Playgroup #weteach #wecare #welove #Surabaya #citarayasurabaya #surabayaexplore


Komentar