Gethuk Pisang Khas Kediri



Kediri juga mempunya makanan khas berupa olahan yang terbuat dari bahan buah pisang, yaitu gethuk pisang. Gethuk pisang ini memiliki rasa yang manis, sedikit asam dan rasa legit. Gethuk ini dibentuk seperti lontong dan dibalut dengan daun pisang.
Mencari Gethuk Pisang di Kediri ini cukup mudah, karena di sepanjang jalan Dhoho Anda bakal menemukan lapak-lapak yang berjualan gethuk ini.
Untuk membelinya, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih. Karena ada penjual yang biasanya membuat Gethuk pisang, tetapi dengan daun pembungkus yang tebal sekali.

Playgroup/Tk Tadika mempunyai cabang di kediri loh, Tepatnya di Jl. M. Husni Thamrin No.39 Kediri. Segera daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri dapatkan promo bebas uang pangkal untuk 20 pendaftar pertama, Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri! Info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646, Kunjungi website kami http://tadikapuriplaygrouptk.site123.me/ 

#tadikapuri #playgroup #tk #weteach#wecare #welove#playgroupbagus#playgroupunggulan#playgroupbermutu #tkunggulan #kediri #kediriexplore #kotakediri #kulinerkediri #khaskediri #kediriinfo

Komentar