KEHARUSAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI



Tantangan pendidikan di era modern semakin berat.
Ketika pendidikan hanya duduk termangu di tengah rusaknya moral dan semakin terpuruknya bangsa Indonesia.
Realitas yang seringkali tersaji justru dilakukan oleh mereka yang berstatus sebagai pelajar.
Sebelum memasuki masa remaja, seseorang terlebih dahulu menikmati masa anak-anak. Pada masa inilah mereka mendapat rangsangan dan pendidikan dari luar, sehingga ia akan tumbuh menjadi pribadi yang bermoral.
Pembentukan moral seseorang biasanya dimulai pada masa usia dini.
pendidikan anak usia dini memegang peranan yang sangat penting dan menentukan sejarah perkembangan anak selanjutnya. Sebab, pendidikan anak usia dini merupakan fondasi bagi dasar kepribadian anak.
Maka, pendidikan anak usia dini adalah fondasi atau peletak dasar bagi tumbuh kembang anak. Ketika pendidikan anak usia dini tidak mendapat porsi dan perhatian lebih, maka akan mengancam keberlangsungan pendidikan pada tingkatan selanjutnya.
Pendek kata, diagnosis yang salah dalam pendidikan ini akan mengakibatkan penyakit kronis yang lebih parah.
Untuk membangun karakter yang positif pada anak harus di dukung dengan menyekolahkan anak pada masa usia dini karena itu sangat penting untuk karakter anak kedepannya dan tentunya sekolah yang anak tempati menimba ilmu juga harus mempunyai kualitas bagus.
Setiap orang tua pasti ingin yaang terbaik untuk anak, Jika ingin anak anda mempunyai karakter yang positif segera daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri Cabang Haji Nawi dapatkan promo bebas uang pangkal, Diskon 20% biaya pengembangan dan jangan khawatir kami menyediakan free trial selama 1 minggu, Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri Cabang Haji Nawi Jl. Haji Nawi Raya No. 5 , Cipete, Jakarta selatan.
Info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646 atau kunjungi web kami http://tktadikapuri.com/
Pendidikan di mulai dari si anak masih kecil untuk masa depan anak yang lebih baik.
#Tadikapuri #playgroup #tk #weteach #wecare #welove#playgroupbagus  #playgroupbermutu #tkbagus #tkunggulan #tkbermutu #pendidikan #anakusiadini #pendidikanterbaikuntukanak

Komentar