Manfaat Menyekolahkan Si Kecil di Playgroup



Mams, mungkin banyak di antara Anda yang bertanya “kapan sebaiknya Si Kecil mulai masuk sekolah? Jika Si Kecil sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ingin sekolah, tak ada salahnya Anda daftarkan untuk masuk playgroup.
manfaat yang bisa didapat jika Anda menyekolahkan Si Kecil banyak loh Mams, Berikut manfaatnya Mams:

1. Melatih perkembangan bahasa
Aktivitas rutin seperti diskusi, menyanyi, membaca, atau bermain bersama teman dan guru di sekolah mampu membantu meningkatkan kemampuan bahasa anak. 

2.Belajar Mandiri 
Bermain dan berinteraksi dengan guru serta teman-teman sebaya akan membantu perkembangan percaya diri anak dan buat mereka tidak terlalu tergantung pada orang tuanya. Meski untuk beberapa anak proses ini harus dilakukan secara bertahap dan perlahan, tapi cepat atau lambat Si Kecil akan terlatih menjadi anak yang mandiri. 

3.Belajar bersosialisasi 
Berbeda dengan saat Si Kecil ada di rumah, di sekolah mereka akan bertemu banyak orang-orang baru. Si kecil juga akan belajar beradaptasi dengan orang lain, mulai orang dewasa maupun teman sebaya. Interaksi ini otomatis membantu perkembangan emosi dan sosial Si Kecil. Terbiasa serta nyaman berada di sekitar orang dapat membuat mereka lebih percaya diri dan terbuka. Tak hanya itu, beriteraksi di sekolah akan bantu Si Kecil untuk lebih mengenal, menghargai, dan membantu orang lain. 

Di persembahkan oleh Playgroup/Tk Tadika Puri cabang Kresna, Jl. Kresna No.36 Pajajaran, Bandung Tlp/WA 085242564646.  

Playgroup/TK Tadika Puri memiliki 5 Program Unggulan  
1. Pengembangan karakter mulia
2. Penerapan pola Multiple Intelligence
3. Peng-kayaan kosa kata Bahasa Inggris
4. Pengenalan IT Dan Gadget ramah Anak
5. Apresiasi seni dan budaya ,dll
Segera Daftarkan Anak anda di Playgroup/TK Tadika Puri, Dapatkan Promo Bebas uang pangkal, Diskon 20% biaya pengembangan dan kami menyediakan free trial selama 1 minggu, Ayo Beprestasi bersama Playgroup/TK Tadika Puri !
Kunjungi website kami http://tadikapuriplaygrouptk.site123.me/



#tadikapuri #playgroup #tk #weteach#wecare #welove#playgroupbagus#playgroupunggulan#playgroupbermutu#tkunggulan#tkbermutu #tkbagus 

Komentar