Pentingnya Menanamkan Karakter Positif Sejak Dini pada si anak.




Kedudukan karakter dalam perjalanan setiap manusia sangat penting sekali. Bahkan pembentukan karakter sejak dini akan sangat menentukan bagaimana si anak dalam menjalani hidupnya. Siapapun dia, apapun profesinya, ketika memiliki karakter positif, tentu akan lebih baik dari pada yang tidak memiliki karakter. Maka dari itu, penanaman karakter positif ini sangat diperlukan sejak anak-anak masih kecil agar bisa menjadi modal mereka dalam mengarungi perjalanan hidup yang sangat berat jika sudah besar nanti.

Karakter yang kuat, berani dan tidak mudah menyerah akan sangat membantu siapapun dalam menjalani hidup. Seperti kita ketahui bersama bahwa yang sering menjadi masalah bangsa Indonesia ini adalah banyaknya manusia Indonesia yang tidak memiliki karakter positif sehingga dimanapun mereka berada akan selalu menimbulkan masalah dan bukan menjadi solusi dari sebuah masalah.

Playgroup/Tk Tadika Puri memiliki 5 program unggulan yang dapat membantu membentuk karakter anak anda menjadi karakter yang positif berikut 5 program unggulan yang dimiliki Playgrou/Tk Tadika Puri :
1.Pengembagan karakter mulia
2.Penerapan pola Multiple Intelligence
3.Peng-kayaan kosa kata Bahasa Inggris
4.Pengenalan IT dan gadget ramah anak
5.Apresiasi seni dan budaya, dll
Ayo segera daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri
Dapatkan Promo dari kami -Promo bebas uang pangkal
-Diskon 20% biaya pengembangan
Dan kami menyediakan Free trial selama 1 minggu.
info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646
Segera daftarkan putra-putri kesayangan anda, Ayo berprestasi bersama Playgroup/Tk Tadika Puri!
#tadikapuri #playgroup #tk #weteach #wecare #welove #playgroupbagus #playgroupunggulan #playgroupbermutu #tkunggulan #tkbermutu #tkbagus




Komentar