Taman Bermain Hillpark Sibolangit Medan







Hillpark Sibolangit merupakan taman bermain terbesar di Medan. Konsep yang diangkat sebenarnya hampir sama dengan konsep dari Dufan atau Trans Studio. Anda bisa menikmati wahana mulai dari roller coaster, ferries wheel (kincir raksasa), 4D theater, serta amphitheater berkapasitas 1.200 orang untuk pertunjukan dan konser.
Selain itu, kondisi taman bermain ini cukup bersih dan memiliki udara yang sejuk. Sayangnya, Hillpark Sibolangit hanya dibuka pada hari Sabtu, Minggu, dan saat hari libur nasional. Taman bermain ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Anda hanya perlu membayar biaya retribusi 45.000 Rupiah.
Playgroup/Tk Tadika Puri memiliki cabang di Medan loh, Tepatnya dui Jl. Karya Kasih Komplek Grand Suite 2No. 1 Johor, ,Medan.
Segera daftarkan putra-putri kesayangan anda, kami sedang promo loh, untuk 100 pendaftar pertama. Dapatkan promo bebas uang pangkal dan diskon 20% biaya pengembangan, Kami menyediakan free trial selama 1 minggu
info lebih lanjut Tlp/WA 085242564646
#Playgroup #tk #tadikapuri #medan #tkmedan #playgroupmedan #tkbagus#tkbermutu #palygroupbermutu #playgroupunggulan #palygroupbagus#medanexplore #pendidikan #medancity

Komentar