Timlo Sastro





Jika ke Yogyakarta Anda wajib mencicipi gudeg, Timlo menjadi kuliner wajib di Solo. Timlo bisa dengan mudah Anda temui di seluruh penjuru Solo, namun sebaiknya Anda berkunjung ke ‘legenda’ timlo yaitu Timlo Sastro.
Seperti apa sih timlo? Timlo adalah kuliner semacam sop kaldu ayam yang berisi wortel, ati ampela, kentang, sosis solo dan daging ayam. Timlo biasa disantap bersama nasi dan kerupuk kulit. Timlo Sastro merupakan salah satu timlo populer sejak tahun 1952.
Timlo Sastro terletak di belakang Pasar Gede Timur, lokasi yang mudah diakses karena sudah sangat populer. Tempat wisata kuliner ini buka setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai 3 sore. Satu lagi yang unik adalah, di sini Anda akan ditemani live music keroncong yang dimainkan oleh kelompok pengamen yang sudah ‘dikontrak’ untuk menghibur pelanggan.

Playgroup/Tk Tadika Puri mempunyai cabang  di solo tepatnya di Jl. Fajar Indah Utama II/No. 1 surakarta. Kami sedang promo loh, Segera daftarkan putra-putri anda di Playgroup/Tk Tadika Puri cabang solo dapatkan promo bebas uang pangkal dan diskon 20% biaya pendidikan dan kami menyediakan free trial selama 1 minggu. Info lebih lanjut hubungi Tlp/WA 085242564646 atau kunjungi website kami http://tktadikapuri.com/

#Tadikapuri #playgroup #tk #weteach #wecare #welove #tkbagus #tkunggulan #tkbermutu #playgroupbagus #playgroupbermutu #playgroupunggulan #solo #kotasolo #solocity #soloexplore #soloterkini #solokuliner 

Komentar